Minggu, 13 Desember 2009

Hasil Lengkap Cabor Taekwondo di Sea Games Laos 2009



Dalam SEA Games Laos 2009 Tim taekwondo Indonesia berhasil meraih 1 medali emas, 3 perak dan 6 perunggu. Dan tidak berhasil mencapai 2 emas yang ditargetkan semula.


Secara keseluruhan hasil prestasi yang dicapai taekwondoin Indonesia cukup meningkat. Di SEA Games 2007, tim taekwondo Indonesia hanya meraih 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.


Tetapi bagaimanapun juga hasil kerja keras dan semangat para atlet Taekwondo kita layak untuk dihargai, ke depannya diharapkan prestasi ini dapat meningkat.


==hanny==

3 komentar:

hoedz mengatakan...

Semoga makin berjaya Tim Taekwondo Indonesia ...
harumkan nama bangsa dengan semangat olahraga

Shin-kun mengatakan...

Jaya terus, tae kwon do Indonesia, tetap semangat!... :D

Unknown mengatakan...

ke depan Taekwondo Indonesia pasti bisa meraih hasil yang lebih dan lebih gemilang demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Taekwondo Internasional. Mungkin 5 atau 10 tahun mendatang akan muncul salah satu atlit untuk memperkuat kubu Merah Putih. Sekarang dia masih 9 tahun, Namun demikian dia baru menyandang POOM yang diantara Tim pengujinya adalah Master Yoyok dan Mbak Neta. Sementara ini 2 prestasi yang telah dikantongi, Juara 3 Kyorugi Prajunior dan Juara 2 poomsae Junior, mohon doa restunya. Kalau mungkin pengen mengenalnya, FBnya atascorpion@gmail.com. Percayalah, saya selaku ortunya akan mendidik dan membinanya hingga dia bisa memperkuat Tim Merah Putih. Jayalah Taekwondo indonesia.Henry