Jumat, 25 Desember 2009

Award Akhir Tahun 2009 (7)


AWARD adalah suatu penghargaan untuk blogger dengan kata lain pemberian anugrah sebagai tanda pertemanan yang baru di kenal ataupun yang sudah di kenal, Award itu untuk mempererat persahabatan para blogger di dunia internet dan nantinya akan berantaikan link bermodalkan backlink.

Terima Kasih buat MastergoMaster yang telah memberikan award ini buat Taekwondo Indonesia (hanny), award ini aku namakan "AWARD AKHIR TAHUN 2009" dan memang MastergoMaster itu jagonya download software gratis, aku aja sering download ke blognya dia, baru aja aku download mozilla sillent edition hehehe. Dan yang pasti aku ucapkan untuk semuanya Selamat Tahun Baru 2010 dan hari natal 2009. semoga dalam tahun berikutnya sahabat blogger indonesia akan menjadi maju dalam dunia persilatan blogger.

Sekali lagi AWARD adalah suatu penghargaan untuk blogger dengan kata lain pemberian anugerah sebagai tanda pertemanan yang baru di kenal ataupun yang sudah di kenal, Award itu untuk mempererat persahabatan para blogger di dunia internet dan nantinya akan berantaikan link bermodalkan backlink. Dan kali ini Taekwondo Indonesia (hanny) akan memberikan AWARD ini kepada sahabat blogger yang selalu mendukung Taekwondo Indonesia (hanny) :

1.kyhananto.blogspot.com

2.poncosusanto.blogspot.com

3.bocilbeginner.blogspot.com

4.rikyrizkiyana.blogspot.com


7 komentar:

petunjuk tujuh mengatakan...

berharap mendapatkan award kak ... he...

masterGOmaster mengatakan...

makasih sahabat atas postingan awardnya, good luck & success !

Share With Me.. mengatakan...

Makasi ya buat awardnya...
award pertama aku neh...aku jg ga terlalu ngerti award tu di gimanain...hehe...aku udh posting,bnr ga ky gt? ato bs jelasin lebih lanjut ga harus di gimanain nya award tu?

sekali lagi makasi yah...
SUKSES selalu buat Taekwondo Indonesia.

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

selamat awardnya, semangat ya.

Rock mengatakan...

Selamat ya sob utk awardnya...

Rizkyzone mengatakan...

selamat ya sob atas award yang d dapatkan semoga sukses, semangat baru d tahun yang baru

Anonim mengatakan...

Maaf mas Hanny wah baru edit edit blog eee ternyata ada award. Makasih mas. Telaaat...