Selasa, 17 November 2009

Award dari Sahabat (4)


Wah sangat terkejut plus senang sekali...award ini bertepatan dengan perayaan 100 postingan di blogku...Terimakasih saya ucapkan pada abang romy182, Amru Site, dan hartohadi atas pemberian award ini...

Sekaligus akan saya persembahkan award ini pada teman2 di bawah ini :

the sunrise

avanca electro

sexologic

sukses mendadak

artnoris

studio talitakum

muka-aneh

kaisar212



dan teman2 yang sedang berkunjung di blogku...mohon diambil untuk kenang2 an perayaan 100 postingan blog saya ^_^

terimakasih...Maju terus blogger Indonesia...

jangan lupa kasi komentar di bawah untuk konfirmasi...thanks a lot...

6 komentar:

hanny mengatakan...

teman2 mohon diambil awardnya yah...bagi yang gak tercantum di atas, jgn ragu utk diambil...trimakasih...

Anonim mengatakan...

sob, makasih banyak atas award nya yah .

kamu emank bae' heheh

aku udah post tapi ku ga forward soalnya masih newbie. . belum banyak teman.

ada sih teman 2yang laen tapi udah dikasih award juga ..

artnoris mengatakan...

Thanks sobat.. award sudah dipasang di Blognya Artnoris.
Semoga SUKSES selalu buat kamu... tetap semangat untuk menulis ya?

budi mengatakan...

sobat, terimakasih atas awardnya, saya tersanjung atas perhatiannya.
Beberapa kali saya dikasih award akan tetapi space saya terbatas shg agak sulit naruhnya, maaf bila saya nggk pasang.
Saya akan tetap vist blog mu untuk cari info - info terbaru.
Mudah-mudahan sobat mengerti.
thank you......

Sukses Mendadak mengatakan...

Makasih ya Sobatku ... atas Awardnya.Sebenarnya kamu yang pantas dapat Award kok .. : ) Thx ya ..

Award nya udah terpasang di blog ku
Sukses ya ...

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

selamat ya. tambah semangat.