Selasa, 17 November 2009

Award Perayaan 100 Postingan Blogku...


Bahagia...Gak nyangka blogku sudah menyimpan 100 postingan...apalagi ada hadiah PR 2 dari google...senang banget rasanya...tapi gak boleh santai2...karena perjalanan masih jauh...

Ternyata aku baru tau kalau kompas.com itu ber pagerank 7, dan okezone.com ber pagerank 6...

Wah blogku masih belum bisa menandingi hehehhe...Tapi tetap harus semangat...

Oh ya dengan kerendahan hati, mohon award ini diambil yah...kupersembahkan spesial untuk :

denegman hellboy
(sahabat yang pernah membantuku saat perintisan awal blogku)

Amru Site

Sabirinnet

Master go Master

Dan tidak lupa untuk teman2 yang sudah berkunjung di blogku...

O ya sekalian mau tanya, ada yang tau blogger Indonesia yang ber pagerank lebih dari 5???

Kalau temen2 tau...bilangin yah...thanks a lot...

11 komentar:

masterGOmaster mengatakan...

selamat atas postingan genap yang ke-100 semoga postingan ke-200 lebih cepat mendapatkan inspirasi.thank & success for taekwondo indonesia (mas Hanny) okey aku bungkus kadonya kawan pasti nanti aku posting !!

Anonim mengatakan...

mantap sob. .

ntar klo udah tau blog dengan PR >5 ta' infokan deh .

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

wah selamat ya mas... udah mencapai postingan ke-100... maju terus, semangat dan sukses... salam terkasih...

hellboy mengatakan...

wah pstingan yg ke-100 yah,selamat sob ,saya mah skrang jarang posting,soalnya kesibukan makin padat....hehe....ma kasih lagi buat awardnya,award ini merupakan award yg paling special buat saya.Sebagai tanda terima kasih,nanti saya postingkan award ini di blogku.....................keep walking...sukses blogger indonesia.......(",)... -.--.-

sabirinnet mengatakan...

alhamdulillah sudah saya ambil nich, makasih yaa, selamat deh udah dapet 100 post. semoga tambah semangat ngeblognya. thanx

Lukito mengatakan...

selamat... teruskan menulis. I keep listening

Anonim mengatakan...

Sob, awardnya udah aku posting tuh.. makasih ya, sebelumnya selamat ya udah menulis 100 postingan... semoga tambah sukses..

Unknown mengatakan...

wah selamat2 mas.. PR blog sy yg 2 itu malah ilang e :D

bliyanbayem mengatakan...

wah... sudah seratus postingan ya! dapet award lagi. selamat ya. tetap semangat buat ngeblog. salam!!!

ysfirdaus mengatakan...

selamat sob, semoga terus berkarya hingga ke 1000 postingan. support saya juga ya supaya bisa nyampe postingan ke 1000

Pilihan Sempurna mengatakan...

Selamat ya hehe...

Setahu saya yang pagerank 5 itu kaskus...

kalau blogger sih yg paling tinggi saya lihatnya yang pagerank 4....