Selasa, 10 November 2009

Selalu Gunakan Produk Dalam Negeri


Wah kayaknya banyak yang salah persepsi nih…Hebatnya apa sih memakai produk luar negri? Harga yang mahal? Nggak juga sih…kan yang mahal bea masuk barang impornya…kalo gak ada pajaknya harganya juga bersaing dengan produk lokal kita….

Sebisa mungkin selalu gunakan produk dalam negeri dong…itu salah satu perwujudan cinta tanah air…Dan secara tidak langsung menolong perekonomian di Negara kita…Ayo fanatik terhadap produk dalam negri…Pakai dobok, sabuk, headguard, target, hugo, dll buatan dalam negeri.

Gak kalah kok, dengan produk impor…

Salam Taekwondoin

==hanny==
Poskan Komentar

Agen Allianz di Yogyakarta

hannysuzuki.com