Minggu, 17 Januari 2010

Lima Taekwondoin Solo Berangkat ke Mexico





Pra Youth Olympic Games 2010
Solo, CyberNews. Sebanyak lima atlet taekwondo Solo siap berangkat ke Mexico untuk menghadapi ajang Pra Youth Olympic Games 2010, Februari mendatang. Saat ini kelima atlet muda yang semuanya masuk pelatnas tim Taekwondo Indonesia itu masih menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Atlet-atlet yang akan diberangkatkan yakni Vivian Tiara, Hendra Gutama, Ichsan Saiful, Muhammad Salim, dan Chandra Juanita. "Mereka masih menjalani pelatnas sejak Oktober tahun lalu. Kami harapkan mereka bisa lolos ke ajang Youth Olympic tahun ini di Singapura," kata Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Solo, Tanu Kismanto pada Suara Merdeka CyberNews, Rabu (13/1).

Sebetulnya, masih ada dua atlet lainnya yang juga masuk pelatnas, yakni Rosita Dwi Handani dan Foni Dian Permatasari. Hanya saja mereka tidak bisa tampil karena telah masuk pada kategori senior. "Untuk event di Meksiko ini yang tampil adalah mereka yang memiliki tahun kelahiran 1993/1994," imbuhnya.

Tanu yang juga Kabid Binpres Pengprov TI Jateng ini mengatakan tampilnya mereka pada Pra-Youth Olympic Games di Meksiko mendatang merupakan salah satu program kepengurusan Pengprov TI Jateng yang baru ini untuk mencetak atlet yang mampu menembus Olimpiade.

"Bahkan, taekwondoin putri Jateng, Fransiska Valentina berhasil menembus peringkat 21 dunia setelah tampil dalam berbagai event taekwondo internasional," jelasnya.
(Gading Persada/gusti_an)

sumber : http://suaramerdeka.com


Silahkan download file Taekwondo Indonesia, klik a new tab di sini...

Program latihan teknik untuk pemula dan atlet, klik a new tab di sini...

Atlet nendang wasit? klik a new tab di sini...

Belajar Matbadat Dollyochagi? Klik anew tab di sini...
Poskan Komentar

Agen Allianz di Yogyakarta

hannysuzuki.com