Rabu, 25 Maret 2009

Apa sih arti mencintai seseorang?


Apa sih arti mencintai seseorang?
Mencintai seseorang adalah, mampu berfokus pada segala kelebihan pasangan kita dibanding kekurangan pasangan kita.
Mencintai seseorang berarti mau menerima apa adanya pasangan kita, kita tidak boleh merubah pasangan kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Perlu kita sadari bahwa tiap individu memiliki perbedaan-perbedaan dari segi karakter, tingkah laku, dll. Sadari bahwa pasangan kita memiliki perbedaan yang patut kita hargai.
Mencintai seseorang berarti mencintai juga orang-orang yang dia kasihi, seperti keluarga, teman, sahabat,dll.
Mencintai seseorang berarti membebaskan pasangan kita untuk bisa bergaul dengan siapa saja, tanpa dikekang, tetapi juga harus bertanggung jawab.
Mencintai seseorang adalah mampu mencintai saat cobaan waktu menghadang. Usia paling rawan dalam berhubungan adalah 5 tahun. Ini adalah di mana kita hampir terbiasa dengan hubungan kita, kita harus tetap menghidupkan kembali api cinta kita, agar tidak terkikis oleh waktu.
Mencintai seseorang berarti mampu bertahan saat pasangan kita sedang tidak ada di sisi kita, inilah ujian kesetiaan yang sesungguhnya.
Jadi terimalah pasangan anda apa adanya, kadang kita berpikir bahwa rumput tetangga lebih hijau, tapi ini merupakan pikiran yang konyol, karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Sadari kekurangan pasangan kita, tetapi fokuslah pada kelebihan pasangan kita, maka kita akan terus bersyukur karena kita dapat memiliki pasangan kita.
==========hanny============

Download gratis artikel ini klik di sini...
Posting Komentar

Agen Allianz di Yogyakarta

hannysuzuki.com